Kamis, 04 Juni 2009

Band Asal Banyuwangi Masuk Seleksi Indiefest 2009


Semua pasti ingat akan pendaftaran LA Lights Indiefest 2009,di Banyuwangi yang pendaftarannya lewat Radio GBS FM. Khususnya bagi Band-band yang sudah mengirim CD Demo dari Lagu-lagunya. Dengan sabar menanti pasti harapannya bisa di terima kiriman CD Demonya tersebut.

Kini saatnya anda tahu nama-nama band yang telah berhasil pada seleksi dari CD demo yang telah di kirimkan pada waktu lalu. Bersamaan dengan masuknya nama-nama band top 100 Surabaya, maka selesai sudah seleksi tahap pertama LA Lights Indiefest 2009: Seleksi CD Demo.

Selamat untuk seluruh peserta yang bertahan diseleksi tahap pertama ini. Selanjutnya, seluruh 400 band terpilih akan menjalankan proses video taping di masing-masing kota. Hasil rekaman video performance ini lah yang kemudian akan menjadi ‘senjata’ masing-masing band untuk memukau para juri di fase penjurian berikutnya: Tahap Seleksi Video Performance.

Inilah Daftar Nama Band Asal Banyuwangi Yang masuk seleksi melalui CD Demonya, yang bisa menyisihkan dari 38 pendaftar asal Banyuwangi.

NAMA BAND
D' GAMBLER - Judul Lagu Hancur
GADZA - Judul Lagu Pencundang
STEP PLUS - Judul Lagu Undescriptable
ok.. Selamat untuk ketiga nama Band tersebut, semoga bisa memberikan nama Besar Bagi kota Banyuwangi.
..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar