Senin, 02 November 2009

PESTA DJARUM76 TOUR SHOW DANGDUT MONATA SBY






















Monata dengan Artis kebanggaanya telah mengusung bersama Djarum76 dengan sajikan Music Live in Conert "Pesta Dangdut Djarum76 Monata Surabaya Bersama Shodiq Uka-Uka, dan sederetan Artis-artis Cantik Monata .
Mengerbak Bumi Blambangan Banyuwangi dengan Sajian Music Tour Show di Mulai dari stadiun BajulMati - Wongsorerjo, kab.Banyuwangi. Tanggal 01 Nopember 2009.
Dan selanjutnya Tour Show Dilanjutkan diberbagai Daerah kecamatan di antaranya

-Lapangan Silir Agung > 8 Nov 09
-Lapangan Kompi Kalibaru > 15 Nov 09
-Lapangan Jajag > 29 Nov 09
Selamat menyaksikan, Djarum .. 76 Yang Penting Heppyyy....

.

1 komentar:

  1. Acara ini sangat bagus.
    Yaitu sebagai salah satu upaya untuk menjaga sekaligus meningkatkan awarness konsumen terhadap Djarum 76. Selain itu untuk mempertahankan market share Djarum 76 dari serangan kompetitor khususnya produk yang mempunyai keunggulan dari sisi harga (lebih murah dibandingkan dengan D 76).
    Melalui event ini, maksimum trial ke konsumen (melalui sharing) juga harus terus dilaksanakan. Hal ini sangat berguna untuk menjaring konsumen baru atau sekedar mengingatkan konsumen akan nikmatnya Djarum 76. Sehingga bisa menjadi pilihan tersendiri bagi para perokok.
    Sebagai masukan juga, daerah Purwoharjo sangat layak di adakan event yang sama. Daerah Purwoharjo masih bagus market Djarum 76nya. Sehingga event ini bisa dijadikan sebagai upaya untuk menjaga awarness konsumen dari serangan kompetitor, khususnya Tali Jagat yang udah menguasai hampir di semua daerah rural di Purwoharjo....
    Ingat, dengan posisi harga Djarum 76 yang kurang strategis, kita hanya mampu menjalankan usaha preventif berupa maintance yaitu Menjaga awarness konsumen, dengan harapan jika suatu saat mereka punya kondisi keuangan yang lebih baik, dapat kembali beralih ke DJARUM 76 !!!!!

    DJARUM 76....
    YANG PENTING HEPPPIIIII..........

    Dj_Hendra

    BalasHapus